Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4968
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPasaribu, Lely Wahyuni-
dc.date.accessioned2017-11-25T04:12:29Z-
dc.date.available2017-11-25T04:12:29Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4968-
dc.description.abstractPeran dalam era perdagangan bebas kini setiap perusahaan mengubah strategi pemasaran agar dapat membangun perusahaan yang kuat dalam persaingan.Perubahan gaya bidup saat ini menyebabkan konsumen juga mempunyai cara sendiri dalam memenuhi kebutuhannya.Perusahaan harus mengembangkan strategi dan teknik pemasarannya agar tetap bertahan ditengah-teogah gelombang persaingan. Kegiatan pemasaran pada intinya memfokuskan diri pada ppenerapan harga kebijakan distibusi dan cara promosi, yang dalam hal ini dkenal sebagai bauran pemasaran. Kegiatan pemasaran tentunya membutuhkan kontribusi terbadap pencapaian tujuan perusahaan yaitu penigkatan penjualan.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectPengaruh periklananen_US
dc.subjectvolume penjualan sepeda motoren_US
dc.titlePengaruh Periklanan Di Televisi Terhadap Volume Penjualan Sepeda Motor Pada Showroom Tvs Jalan Setia Budi Tanjung Rejo Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320017_file1.pdfCover389.5 kBAdobe PDFView/Open
068320017_file2.pdfAbstract489.8 kBAdobe PDFView/Open
068320017_file3.pdfIntroduction605.87 kBAdobe PDFView/Open
068320017_file4.pdfChapter I446.41 kBAdobe PDFView/Open
068320017_file8.pdfReference661.83 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.