Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4977
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPurba, Roben Emilson-
dc.date.accessioned2017-11-27T01:35:32Z-
dc.date.available2017-11-27T01:35:32Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4977-
dc.description.abstractPromosi merupakan salah satu kegiatan terpenting yang harus dilaksanakan oleh suatu perusahaan dalam mencapai tujuan perusahaan. Pentingnya promosi pada saat ini sangat disadari, terutama dengan adanya persaingan yang sangat tajam. Promosi bagi dunia usaha sangatlah menentukan kontiniutas terhadap produk yang ditawarkan, terlebih produk tersebut berbentuk jasa, misalnya produk jasa asuransi yang ditawarkan PT.Asuransi Jiwa WanaArtha Life Cabang Medan. Tujuan untuk memperdalam pengetahuan peneliti dalam bidang pemasaran, khususnya di kebijakan promosi yang merupakan salah satu variabel dalam marketing mix dan untuk mengetahui secara nyata bahwa promosi yang diterapkan perusahaan berpengaruh terhadap penjualan premi asuransi di PT. Asuransi Jiwa WanaArtha Life Cabang Medan. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah pengamatan, wawancara dan penyebaran angket pertanyaan. Sedangkan teknik analisis data yang penulis gunakan adalall korelasi product moment Karl Pearson. Berdasarkan basil penelitian ini dapat disimpu lkan bahwa promosi yang dijalan perusallaan mempunyai pengaruh terhadap penj ualan prerni asuransi di PT.Asuransi Jiwa WanaArtha Life Cabang Medan dengan kategori rendah.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectpenjualanen_US
dc.subjectpremi asuransien_US
dc.titlePengaruh Promosi Terhadap Penjualan Premi Asuransi PT.Asuransi Jiwa Wana Artha Life Cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320039_file1.pdfCover380.88 kBAdobe PDFView/Open
068320039_file2.pdfAbstract355.07 kBAdobe PDFView/Open
068320039_file3.pdfIntroduction559.75 kBAdobe PDFView/Open
068320039_file4.pdfChapter I391.79 kBAdobe PDFView/Open
068320039_file8.pdfReference605.29 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.