Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5103
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPerangin-Angin, Sabrina-
dc.date.accessioned2017-11-27T08:02:13Z-
dc.date.available2017-11-27T08:02:13Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5103-
dc.description.abstractSaluran diStribusi terdiri atas seperangkat lembaga yang melakukan semua kegiatan (fungsi) yang digunakan untuk menyalurkan produk atau jasa pemilikannya dari produsen ke konsumen. Dalam rangka memperlancar arus barang dan jasa dari produsen ke konsumcn, maka salah salu faktor penting yang tidak dapat diabaikan adalah memilih secara tepat saluran distribusi yang akan digunakan dalam rangka menyalurkan barang dan jasa dari produsen ke konsumen. Dalam menentukan jenis saluran distibusi, selain memilih saluran yang cocok, perusahaan juga harus mencari saluran perusahaan baru atau menyeleksi dan menambah wiraniaganya. Pada perusahaan yang bergerak di bidang distibutor perusahaan berusaha untuk menambah agen dan wiraniaga-wiraniaga yang tangguh dalam memasarkan produknya. Produk adalah segala sesuatu yang dapat memenuhi dan memuaskan kebutuhan dan keinginan man usia. balk yang dapat diraba atau nyata maupun tidak dapat diraba atau jasa atau layanan.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectsaluran distribusien_US
dc.subjectproduk pt.wicaksana overse as internationalen_US
dc.titleDiajukan Untuk Melengkapi Tugas-Tugas dan Memenuhi Syarat Mencapai Gelar Sarjana Ekonomien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320230_file1.pdfCover347.68 kBAdobe PDFView/Open
068320230_file3.pdfIntroduction448.56 kBAdobe PDFView/Open
068320230_file4.pdfChapter I384.52 kBAdobe PDFView/Open
068320230_file8.pdfReference515.51 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.