Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5130
Title: Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Hypermart Sun Plaza Medan
Authors: Nainggolan, Nora
Keywords: kepuasan pelanggan;hypermart
Issue Date: 2010
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan untuk menganalisis faktor-faktor apa saja yang paling dominan mempengaruhi kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap tingkat permintaan konsumen pada Hypermart sun plaza Medan dan untuk mengetahui cara pelayan yang tepat agar dapat meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini adalah Penelitian assosiatif merupa.kan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan dua variabel atau lebih. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengunjung yang datang berbelanja di Hypennart Sun Plaza Medan yang berjumlah sekitar 100 orang, jadi pengambilan sampel yang penulis lakukan di Hypermart Sun Plaza Medan menggunakan Sampling aksideotal merupakan bagian dari non probability sampling (Sugiyono, 2005 : 74) dari 100 kuisioner yang tersebar sebanyak 50 kuisioner diisi oleh pelanggan Hypermart Sun Plaza Medan. Sedangkao teknik peogumpulan data menggunakao data primer berupa pengamatan observasi dan menyebarkan angket pada pada responden yang dijadikan sampel penelitian serta data sekunder dengan melakukan studi kepustakaan untuk mendapatkan data-data yang berkaitan dengan masalah penelitian. Teknik analisis yang dipergunakan adalah analisis Regresi linier berganda.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5130
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320177_file1.pdfCover445.47 kBAdobe PDFView/Open
078320177_file2.pdfAbstract444.94 kBAdobe PDFView/Open
078320177_file3.pdfIntroduction637.28 kBAdobe PDFView/Open
078320177_file4.pdfChapter I423.15 kBAdobe PDFView/Open
078320177_file8.pdfReference602.04 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.