Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5137
Title: Pengaruh Customer Oriented Terhadap Keputusan Nasabah Untuk Menabung Pada PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Binjai
Authors: Rianto, Alfian Teguh
Keywords: pengaruh customer oriented;keputusan nasabah untuk menabung
Issue Date: 2010
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Binjai di dalam aktivitas perbankanya senantiasa berupaya untuk memberikan pelayanan yang prima. Pelayanan yang prima yang berorientasi kepada pelanggan adalah identik dengan sikap baik dalam pelayanan sehingga menimbulkan keSan yang baik untuk dapat mengikat pelanggan untuk tetap setia menggunakan produk-produk perbankan. Pelayanan yang prima yang berorientasi kepada pelanggan dapat berupa : memahami kebutuhan nasabah, menjadi pendengar yang baik. memberi tanggapan, memperbatikan kritik nasabah dan menjaga hubungan baik dengan nasabah senantiasa dilakukan dengan harapan agar jumlah penabung pada Bank BRI Cabang Binjai dapat meningkat di setiap tahunnya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Customer Oriented terhadap keputusan nasabah untuk menabung pada PT Bank Rakyat Indones ia (Persero) Tbk Cabang Binjai dan variabel manakah diantara variebel-variabel Pelayanan x1), Mendengarkan Pelanggan X2 ) yang paling dominan mempengaruhi keputusan nasabah untuk menabung pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Binjai
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5137
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320042_file1.pdfCover365.53 kBAdobe PDFView/Open
088320042_file2.pdfAbstract423.98 kBAdobe PDFView/Open
088320042_file3.pdfIntroduction559.45 kBAdobe PDFView/Open
088320042_file4.pdfChapter I403.66 kBAdobe PDFView/Open
088320042_file8.pdfReference586.54 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.