Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5293
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHarahap, Ilham Wahyudi-
dc.date.accessioned2017-11-29T01:46:04Z-
dc.date.available2017-11-29T01:46:04Z-
dc.date.issued2013-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5293-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis deskriptif dan metode analisis regresi linear, dengan menggunakan uji signifikan parsial (uji-t) dan koefisien determinasi (R2). Pada metode analisis deskriptif diperoleh infonnasi dari responden melalui kuesioner yang berisikan tentang karakteristik responden yaitu jenis kelamin, usia, pendidikan, masa kerja dan jawaban responden atas pertanyaan dalam kuesioner. Sedangkan pada metode analisis regresi linear dan pengujian hipotesis, pengolahan data dilakukan dengan aplikasi software SPSS 19.0 for windows. Profesionalisme kerja pegawai hotel sangat penting untuk meningkatkan pelayanan hotel. Jika pelayanan hotel lebih baik dari hotel lainnya, tamu akan menggunakan jasa hotel tersebut berulang-ulang. Jika banyak orang yang menggunakan jasa hotel maka pendapatan hotel juga akan meningkat.Pelayanan merupakan kegiatan yang tidak dapat didefinisikan secara tersendiri pada hakekatnya bersifat tidak teraba, yang merupakan pemenuhan kebutuhan dan tidak harus terikat pada penjualan produk atau pelayanan lain. Pelayanan dapat juga dikatakan sebagai aktivitas manfaat atau kepuasan yang ditawarkan untuk dijual. Setelah konsumen merasa puas dengan produk atau jasa yang diterimanya, konsumen akan membandingkan pelayanan yang diberikan. Apabila konsumen merasa benar-benar puas, mereka akan membeli ulang serta memberi rekomendasi kepada orang lain untuk membeli di tempat yang sama.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectprofesionalisme kerjaen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.titlePengaruh Profesionalisme Kerja Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Hotel JW Mariot Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108320169-file1.pdfCover335.84 kBAdobe PDFView/Open
108320169-file2.pdfAbstract360.74 kBAdobe PDFView/Open
108320169-file3.pdfIntroduction624.64 kBAdobe PDFView/Open
108320169-file4.pdfChapter I480.33 kBAdobe PDFView/Open
108320169-file8.pdfReference678.23 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.