Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5337
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSaragih, Maludin-
dc.date.accessioned2017-11-29T07:45:29Z-
dc.date.available2017-11-29T07:45:29Z-
dc.date.issued2005-09-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5337-
dc.description.abstractKegiatan Pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan adalah sebagai usaha untuk menjalankan roda perusahaan guna mendapatkan laba atau keuntungan yang sebesar-besarnya dalam meningkatkan kesejahteraan karyawannya. Kegiatan Pemasaran ini bukan hanya untuk memasarkan produk saja akan tetapi juga memperkenalkan badan usaha atau perusahaan kepada masyarakat umum sebagai konsumen ataupun pemakai produk yang dipasarkan agar konsumen dapat memberi kepercayaan kepada perusahaan. Karena dengan kepercayaan yang baik akan menjamin penjualan yang baik pula. PT. Sinar Sosro sebagai pcrusahaan yang memproduksi berbagai produk minuman segar dan memasarkannya kepada konsumen khususnya di daerah Medan dan sekitarnya yang dalam jangkauan pemasarannya Dalam memasarkan produknya PT. Sinar Sosro Medan tidak mcngalami kendala yang berarti karena perusahaan tersebut telah memiliki kepercayaan dari konsumen.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Teh Botol Sosro pada PT. Sinar Sosro Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008300348_file1.pdfCover337.27 kBAdobe PDFView/Open
008300348_file2.pdfAbstract358.98 kBAdobe PDFView/Open
008300348_file3.pdfIntroduction500.18 kBAdobe PDFView/Open
008300348_file4.pdfChapter I408.76 kBAdobe PDFView/Open
008300348_file8.pdfReference312.6 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.