Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5351
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorManik, Jubeleum Sarjidin-
dc.date.accessioned2017-11-29T08:36:17Z-
dc.date.available2017-11-29T08:36:17Z-
dc.date.issued2005-04-27-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5351-
dc.description.abstractKegiatan promosi yang dilakukan oleh suatu perusahaan adalah untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat, sebagai calon pembeli atau konsumen. Kegiatan promosi ini bukan hanya memperkenalkan produk saja. melainkan Juga dapat mempengaruhi konsumen dari yang tidak berminat membeli menjadi membeli karena sudah tertarik dan terpikat oleh promosi yang dilakukan perusahaan tersebut. Dengan demekean volume penjualan akan meningkat sekaligus akan memberikan keuntungan yang lebih besar kepada produsenen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titlePeranan Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Kimia Farma(Persero) Tbk Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008300471_file1.pdfCover331.62 kBAdobe PDFView/Open
008300471_file2.pdfAbstract284.36 kBAdobe PDFView/Open
008300471_file3.pdfIntroduction494.71 kBAdobe PDFView/Open
008300471_file4.pdfChapter I346.27 kBAdobe PDFView/Open
008300471_file8.pdfReference336.58 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.