Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5477
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSari, Enny Nurlita-
dc.date.accessioned2017-12-02T02:29:38Z-
dc.date.available2017-12-02T02:29:38Z-
dc.date.issued2006-09-22-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5477-
dc.descriptionTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui system rantai pemasaran kedelai dari produsen sampai ke konsumen, untuk mengetahui efisiensi pemasaran kedelai didaerah penelitian serta untuk mengetahui margin tataniaga kedelai dari produsen sampai ke konsumen. Penelitian ini dilaksanakan di Kelurahan Kwala Begumit Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat. Penelitian ini menggunakan metode survey, dimana cara pengumpulan data dengan cara pengumpulan data yaitu data primer dan data sekunder. Data Primer yaitu data yang diperoleh dengan cara wawancara langsung terhadap petani kedelai dengan menggunakan daftar pertanyaan (Questioner). Sedangkan data sekunder diperoleh dari kantor Kelurahan Kwala Begumit dan Literatur yang mendukung.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpemasaran kedelaien_US
dc.subjectglycine max merillen_US
dc.subjecttataniaga kedelaien_US
dc.titleAnalisis Pemasaran Kedelai (Glycine Max (L) Merill) (Studi Kasus: Kelurahan Kwala Begumit Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
018200013_File1.pdfCover489.15 kBAdobe PDFView/Open
018200013_File2.pdfAbstract121.02 kBAdobe PDFView/Open
018200013_File3.pdfIntroduction504.1 kBAdobe PDFView/Open
018200013_File4.pdfChapter I179.7 kBAdobe PDFView/Open
018200013_File8.pdfReference256.29 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.