Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5670
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Guna Prima Medan
Authors: Nasir, Muhammad
Keywords: pengaruh kualitas;pelayanan;kepuasan pelanggan
Issue Date: 2013
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Ada pengaruh yang signifikan antara Kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di PT. Guna Prima Medan. Dimana kualitas pelayanan yang diberikan suatu perusahaan memberikan dampak yang positif kepada pelanggan untuk kembali berbelanja di perusahaan tersebut. Ada pengaruh yang signifikan antara lokasi terhadap kepuasan pelanggan di PT. Guna Prima Medan. Dimana lokasi suatu perusahaan untuk melakukan penjualan san gat menentukan keputusan pelanggan untuk berbelanja di perusahaan tersebut. Ada pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan dan loks• terhadap kepuasan pelanggan di PT.Guna Prima Medan Untuk lebih memperkenalkan produk yang dipasarkan kepada seluruh lapisan masyarakat di Kota Medan hendaknya perusahaan meningkatkan kepuasan pelanggan khususnya kualitas pelayanan. Perusahaan hendaknya tetap mempertahankan kualitas pelayanan yang d1berikan kepada nasabahnya dan kalau perlu lebih ditingkatkan lagi kualitas pelayanan yang ada agar pelanggan mereka percaya dengan perusahaan tersebut. Salah satu kualitas pelayanan yang perlu mendapat perhatian adalah ketanggapan dan keamanan. Berdasarkan analisa kualitas pelayanan terlihat tinggi, sebaiknya perusahaan memelihara dan mempertahankan kualitas pelayanan terhadap pelanggannya, karena pada dasarnya kualitas pelayanan dapat d1pehhara dan ditmgkat dengan baik
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5670
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
098320155_file1.pdfCover471.94 kBAdobe PDFView/Open
098320155_file2.pdfAbstract344 kBAdobe PDFView/Open
098320155_file3.pdfIntroduction666.73 kBAdobe PDFView/Open
098320155_file4.pdfChapter I498.25 kBAdobe PDFView/Open
098320155_file8.pdfReference777.25 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.