Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5717
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSusanti-
dc.date.accessioned2017-12-07T02:10:43Z-
dc.date.available2017-12-07T02:10:43Z-
dc.date.issued2012-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5717-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah sales promotion berpengaruh positif dalam mempertahankan minat konsumen Susu Nestle di PT. RAPP Medan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif kuantitatif merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat dan seberapa eratnya pengaruh atau hubungan itu serta untuk mengetahui ada tidaknya korelasi diantara variable lndependenten_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectsales promotionen_US
dc.subjectminat konsumenen_US
dc.titlePengaruh Sales Promotion dalam Mempertahankan Minat Konsumen Susu Nestle Pada PT. Rapp Indonesia Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320186_file1.pdfCover380.04 kBAdobe PDFView/Open
088320186_file2.pdfAbstract389.41 kBAdobe PDFView/Open
088320186_file3.pdfIntroduction574.6 kBAdobe PDFView/Open
088320186_file4.pdfChapter I396.81 kBAdobe PDFView/Open
088320186_file8.pdfReference432.91 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.