Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5843
Title: Pengaruh Sarana dan Prasarana, Pelayanan, Serta Kualitas Bahan Bakar Minyak (BBM) Terhadap Kepuasan Konsumen di SPBU 14.201.1150 Medan
Authors: Subintoro, Edi
Keywords: sarana dan prasarana;pelayanan;kualitas bahan bakar minyak
Issue Date: 2012
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti nyata tentang kepuasan konsumen yang berkunjung ke SPBU 14.201.1150 MEDAN. Untuk mengetahui sejauh mana nilai dan tolak ukur dari kepuasan konsumen, Untuk mengetahui peranan sarana dan prasarana terhadap kepuasan konsumen di SPBU 14.201.1150 MEDAN. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen berkendaraan mobil pribadi yang datang setiap harinya ke SPBU 14.201.1150 MEDAN yang berjumlah lebih kurang 500 pengunjung, maka yang diambil 10% dari seluruh jumlah populasi yang berkunjung pada setiap harinya di SPBU 14.201.1150 MEDAN, sedangkan pada teknik pengumpulan data menggunakan data primer berupa pengamatanlobservasi dan menyebarkan angket pada responden yang dijadikan sampel penelitian serta data sekunder dengan melakukan studi kepuasan untuk mendapatkan data-data yang berkaitan dengan masalah penelitian, teknik anal isis yang dipergunakan adalah Regresi Linier Berganda
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5843
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320038_file1.pdfCover415.66 kBAdobe PDFView/Open
088320038_file2.pdfAbstract394.39 kBAdobe PDFView/Open
088320038_file3.pdfIntroduction670.79 kBAdobe PDFView/Open
088320038_file4.pdfChapter I269.76 kBAdobe PDFView/Open
088320038_file8.pdfReference526.07 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.