Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6241
Title: Pengaruh Pelayanan Perusahaan Terhadap Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Transportasi Bus PT.Antar Lintas Sumatera (ALS) Rute Medan-Padang
Authors: Rahmadani, Putri
Keywords: pelayanan;konsumen
Issue Date: 2012
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh peogguna jasa (penumpang) bus PT. ALS rute Medan- Padang yaitu berjumlah 10.950 orang dengan rata­ rata 913 orang setiap bulan nya. Teknik analisis yang dipergunakan adalah analisa regresi linier sederhana dengan menggunakan pengujian data bantuan SPSS 17.00 for windows. Data yang digunakan adalah data primer dan sekundar. Sampel penelitian ini adalah penumpang PT.ALS rute Medan­Padang yang berj umlah 90 orang. Hasil penelitian ini berdasarkan analisis regresi linier sederhana diketahui bahwa variabel pelayanan perusahaan berpengaruh positif terhadap konsumen dalam menggunakan jasa transportasi bus PT.ALS rute Medan-Padang, demikian hipotesis yang diterima. Hal ini menunjukkan bahwa pelayanan perusahan harus lebih ditingkatkan agar jumlah konsumen juga lebih meningkat.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6241
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320040_file1.pdfCover431.13 kBAdobe PDFView/Open
088320040_file2.pdfAbstract442.53 kBAdobe PDFView/Open
088320040_file3.pdfIntroduction787.76 kBAdobe PDFView/Open
088320040_file4.pdfChapter I511.04 kBAdobe PDFView/Open
088320040_file8.pdfReference352.22 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.