Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6258
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPos Pos, Daniel Pangoluan-
dc.date.accessioned2017-12-14T07:02:14Z-
dc.date.available2017-12-14T07:02:14Z-
dc.date.issued2013-09-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6258-
dc.description.abstractKegiatan pemasaran bagi suatu perusahaan merupakan suatu yang sangat penting bagi kelangsungan hidup perusahaan tersebut, Karena merupakan strategi yang tepat dalam mencapai tingkat penjualan yang optimal. Tercapai tidaknya tujuan perusahaan tergantung dari berhasil tidaknya strategi pemasaran yang dijalankan. Didalam kegiatannya, pemasaran merupakan proses yang bertujuan untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan konsumen. Pemasaran berkaitan erat dengan aktivitas produksi untuk menciptakan nilai bagi pelanggan dan meningkatkan kemampuan perusahaan untuk menghasilkan laba. Pemasaran mencakup banyak variabel yang biasa dilakukan sebagai alat penunjang, seperti produk, harga, saluran distribusi dan promosi yang sering disebut dengan marketing mis atau bauran pemasaran.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectPersonal Sellingen_US
dc.subjectMeningkatkan Penjualanen_US
dc.titlePengaruh Personal Selling Dalam Meningkatkan Penjualan Pada PT. Kalbe Nutrisional Cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
098320023_file1.pdfCover275.4 kBAdobe PDFView/Open
098320023_file2.pdfAbstract313.8 kBAdobe PDFView/Open
098320023_file3.pdfIntroduction444.87 kBAdobe PDFView/Open
098320023_file4.pdfChapter I337.12 kBAdobe PDFView/Open
098320023_file8.pdfReference559.76 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.