Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6323
Title: Pengaruh Kegiatan Personal Selling Dan Harga Jual Sepeda Motor Merek Honda Terhadap Jumlah Konsumen Pada PT.Asia Aman Abadi Motor Medan
Authors: Riany, Ade
Keywords: personal selling;harga jual;jumlah konsumen
Issue Date: 2012
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah kegiatan personal selling dan harga jual sepeda motor merek Honda berpengaruh terhadap jumlah konsumen di PT. Asia Aman Abadi Motor Medan. Populasi dalam peneltian ini adalah konsumen yang membeli di PT. Asia Aman Abadi Motor Medan yang berjumlah 641 dari bulan Januari s/d Desember 2011 yaitu selama 1 tahun berjalan. Metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampiling, yaitu teknik pengambilan sampel dimana sampel dipilih dengan perimbangan tertentu. Kriteria konsumen yang dipakai untuk dijadikan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang dan membeli sepeda motor di PT. Asia Aman Abadi Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan data primer dan data skunder. Teknik analisis yang dipergunakan adalah analisis Regresi Berganda, dengan menggunakan Software SPSS 17.00.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6323
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320093_file1.pdfCover440.98 kBAdobe PDFView/Open
088320093_file2.pdfAbstract376.87 kBAdobe PDFView/Open
088320093_file3.pdfIntroduction669.43 kBAdobe PDFView/Open
088320093_file4.pdfChapter I259.61 kBAdobe PDFView/Open
088320093_file8.pdfReference473.45 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.