Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6325
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWuryatni, Ade-
dc.date.accessioned2017-12-15T08:02:06Z-
dc.date.available2017-12-15T08:02:06Z-
dc.date.issued2012-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6325-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah harga berpengaruh positif terhadap volume penjualan jasa layanan pada PT.Pos Indonesia Medan dan untuk mengetahui apakah promosi berpengaruh posltif terhadap volume penjualan jasa layanan pada PT.Pos Indonesia Medan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif kuantitatif populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT.Pos Indonesia Medan yang menggunakan layanan jasa pos express pada bulan Januari sampai dengan Desember 2011 berjumlah 20774 pelanggan. Metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampiling, yaitu teknik pengambilan sampel dimana sampel dipilih dengan pertimbangan tertentu. Kriteria pelanggan yang dipakai untuk dijadikan sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan jasa Pos Ekspress di PT. Pos Indonesia Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan data primer. Teknik analisis yang dipergunakan adalall analisa regresi linier berganda dengan mengglmakan Software SPSS for 17 .00.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectharga promosien_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titlePengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Jasa Layanan Pada PT.Pos Indonesia Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320095_file1.pdfCover348.01 kBAdobe PDFView/Open
088320095_file2.pdfAbstract271.53 kBAdobe PDFView/Open
088320095_file3.pdfIntroduction457.67 kBAdobe PDFView/Open
088320095_file4.pdfChapter I410.57 kBAdobe PDFView/Open
088320095_file8.pdfReference524.73 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.