Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6327
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPutri, Mutia Puspita-
dc.date.accessioned2017-12-15T08:06:32Z-
dc.date.available2017-12-15T08:06:32Z-
dc.date.issued2012-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6327-
dc.description.abstractJenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Sementara sumber data yang digunakan adalah data sekunder. Data sekunder, yaitu data yang diperoleh dalam bahan yang sudah jadi seperti data biaya promosi dan penjualan selama 4 tahun dari tahun 2008, 2009, 2010 dan 2011 selama 48 bulan. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan studi dokumentasi. Teknik analisis yang dipergunakan adalah analisa regresi linier sederhana dengan menggunakan Sofware SPSS for 17.00.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectbiaya promosien_US
dc.subjectpenjualanen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Dalam Mengahadapi Persaingan Usaha Eceran Pada PT.Home Center Indonesia Cabang Juanda Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320096_file1.pdfCover395.8 kBAdobe PDFView/Open
088320096_file2.pdfAbstract293.02 kBAdobe PDFView/Open
088320096_file3.pdfIntroduction491.99 kBAdobe PDFView/Open
088320096_file4.pdfChapter I431.36 kBAdobe PDFView/Open
088320096_file8.pdfReference352.28 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.