Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6405
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFitriani-
dc.date.accessioned2017-12-18T08:30:43Z-
dc.date.available2017-12-18T08:30:43Z-
dc.date.issued2012-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6405-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan manganalisis loyalitas pelanggan terhadap Merek, Harga dan Pelayanan Restoran Mc Donald Cabang Merdeka Walk Medan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. konsumen yang melakukan pembelian ke McDonald's Merdeka Walk yaitu berjumlah rata-rata 243 orang jumlah ini berdasarkan data transaksi pembelian per hari. Teknik pengambilan sampel mengunakan metode purpovive sampling yang berjumlah 71 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan data primer. Teknik analisis yang dipergunakan adalah analisa regresi linier berganda dengan menggunakan Sofware SPSS for 17.00.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectmereken_US
dc.subjectpelyananen_US
dc.subjecthargaen_US
dc.titlePengaruh Merek,Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pada MC.Donald Merdeka Walken_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320153_file1.pdfCover440.25 kBAdobe PDFView/Open
088320153_file2.pdfAbstract361.75 kBAdobe PDFView/Open
088320153_file3.pdfIntroduction562.42 kBAdobe PDFView/Open
088320153_file4.pdfChapter I414.7 kBAdobe PDFView/Open
088320153_file8.pdfReference608.55 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.