Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/655
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSabri, Ihsan-
dc.date.accessioned2017-08-04T03:48:34Z-
dc.date.available2017-08-04T03:48:34Z-
dc.date.issued2016-02-
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/655-
dc.description.abstractSetiap perusahaan memiliki tujuan yang sama berupa peningkatan laba usaha. Peningkatan laba usaha diperoleh dari hasil penjualan produk berupa barang dan jasa. Peningkatan hasil penjualan perusahaan berasal dari peningkatan pembelian produk oleh pelanggan lama dan pelanggan baru. Jika para pelanggan memberi respon berupa komentar positif, merekomendasikan kepada orang lain, bangga menjadi pelanggan, sering berkunjung dan mengadukan masalah pelayanan atau fasilitas, hal tersebut menunjukan adanya loyalitas pelanggan kepada perusahaan. Loyalitas pelanggan adalah komitmen yang kuat untuk membeli ulang terhadap suatu produk atau jasa secara konsisten di waktu yang akan datang dengan demikian mengakibatkan pengulangan pembelian merek yang sama walaupun dipengaruhi situasi dan upaya pemasaran yang mempunyai potensi untuk menyebabkan tindakan berpindah ke pihak lain (Oliver, 2010).en_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectloyalitas pelangganen_US
dc.subjectloyalitasen_US
dc.titleFaktor–Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan pada Grand Keude Kupie Ulee Kareng dan Gayo Medanen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
118320140_file1.pdfCover134.02 kBAdobe PDFView/Open
118320140_file3.pdfIntroduction525.08 kBAdobe PDFView/Open
118320140_file4.pdfChapter I289.82 kBAdobe PDFView/Open
118320140_file5.pdfChapter II324.82 kBAdobe PDFView/Open
118320140_file6.pdfChapter III337.89 kBAdobe PDFView/Open
118320140_file8.pdfReference982.53 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.