Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6570
Title: Analisis Prospek Bauran Pemasaran Mobil Grand Max Pada PT.Capella Medan
Authors: Ritonga, Lydia Sarawaty
Keywords: produk;harga;distribusi;promosi
Issue Date: 2012
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah Prospek Pemasaran Mobil Grand Max Pada PT.Capella medan sudah efektif Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui bagaintana prospek pemasaran mobil Grand Max yang dilakukan pada PT.Capella Medan. Penulis mengumpulkan data dengan cara wawancara, dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Analisa strategi pemasaran PT. Capella Medan yang menggunakan alat ukur analisa SWOT diketahui bahwa memiliki kaitan/hubungan erat dengan bauran pemasaran produk yang ada pada perusahaan, yaitu kekuatan,kelemahan,peluang dan ancaman baik dari dalam lingkungan internal maupun eksternal perusahaan berkaitan dengan bauran pemasaran yang terdiri dari harga, produk distribusi dan promosi. Perlu diketahui bahwa kekuatan harus tetap diperhatikan dan dipertahankan mengingat banyak pesaing yang berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas dan melakukan inovasi-inovasi terbaru.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6570
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320081_file1.pdfCover377.73 kBAdobe PDFView/Open
088320081_file2.pdfAbstract278.83 kBAdobe PDFView/Open
088320081_file3.pdfIntroduction493.99 kBAdobe PDFView/Open
088320081_file4.pdfChapter I385.92 kBAdobe PDFView/Open
088320081_file8.pdfReference337.78 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.