Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6581
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorZwiyanti, Sefti-
dc.date.accessioned2017-12-20T02:10:07Z-
dc.date.available2017-12-20T02:10:07Z-
dc.date.issued2012-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6581-
dc.description.abstractTujuan Penelitian adalah untuk mengetahui seberapa besar pelaksanaan sales promotion dalam meningkatan volume penjualan penjualan pada PT. Tropica Mas Medan. Data dianalisis dan diolab dengan menggunakan tehnik analisis regresi linear berganda dan maka diketahui bahwa pelaksanaan sales promotion yang efektif dapat meningkatkan volume penjualan, yakni persentase sumbangan variabel x terhadap variabel y sebesar 0,688 dan sisanya dipengaruhi oleh factor-faktor diluar perusah.aan sebesar 0,312. bal itu juga dibuktikan dengan angka R sebesar 0.919. karena nilai korelasinya ganda berada diantara 0,80 - 1,000, kesimpulnya bahwa terjadi hubungan yang sangat kuat antara variabel X terhadap Y, maka kenaikan jumlah biaya promosi selalu diikuti oleh kenaikan volume penjualan.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectsales promotionen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titlePelaksanaan Sales Promotion Yang Efektif Guna Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT.Tropica Mas Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320067_file1.pdfCover300.24 kBAdobe PDFView/Open
088320067_file2.pdfAbstract321.05 kBAdobe PDFView/Open
088320067_file3.pdfIntroduction567.18 kBAdobe PDFView/Open
088320067_file4.pdfChapter I322.66 kBAdobe PDFView/Open
088320067_file8.pdfReference527.67 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.