Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6592
Title: Pengaruh Promosi Dan Produk Yang Ditawarkan Dapat Menarik Minat Pembeli Untuk Meningkatkan Keputusan Pembelian Pada PT.Matahari Departement Store Thamrin Plaza Medan
Authors: Syafriani
Keywords: promosi;produk;minat beli;keputusan pembelian
Issue Date: 7-May-2012
Citation: Universitas Medan Area
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah promosi berpengaruh positif terhadap minat pembeli pada PT.Matahari Departement Store Thamrin Plaza Medan, untuk mengetahui apakah promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada PT. Matahari Departement Store Thamrin Plaza Medan, untuk mengetahui apakah produk yang ditawarkan berpengaruh positif terhadap minat pembeli pada PT. Matahari Departement Store Thamrin Plaza Medan, untuk mengetahui apakah produk yang ditawarkan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada PT. Matahari Departement Store Thamrin Plaza Medan dan untuk mengetahui apakah minat pembeli berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada PT. Matahari Departement Store Thamrin Plaza Medan. Kriteria anggota MCC Beauty (Matahari Club Card) Matahari Departement Store Thamrin Plaza Medan yang dipakai untuk dijadikan sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang telah menjadi anggota MCC Beauty minimal selama 6 bulan. Teknik pengurnpulan data menggunakan data primer. Teknik analisis yang dipergunakan adalah analisis jalur (Path Analysis).
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6592
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320064_file1.pdfCover326.29 kBAdobe PDFView/Open
088320064_file2.pdfAbstract360.5 kBAdobe PDFView/Open
088320064_file3.pdfIntroduction615.67 kBAdobe PDFView/Open
088320064_file4.pdfChapter I473.5 kBAdobe PDFView/Open
088320064_file8.pdfReference680.41 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.