Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6628
Title: Peranan Public Relation terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Astra International Tbk Daihatsu Cabang Medan
Authors: Rahyu, Rudy
Keywords: Public;Relationship
Issue Date: 11-Oct-2008
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Salah satu tujuan penulis mengadakan penelitian pada PT Astra International Tbk Cabang Medan adalah untuk mengetahui sejauh mana peran Public Relation terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Astra International Tbk Cabang Medan, selain itu untuk memper dalam pengetahuan penulis tentang Public Relation.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6628
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048320047_file1.pdfCover923.37 kBAdobe PDFView/Open
048320047_file2.pdfAbstract955.63 kBAdobe PDFView/Open
048320047_file3.pdfIntroduction1.44 MBAdobe PDFView/Open
048320047_file4.pdfChapter I1.14 MBAdobe PDFView/Open
048320047_file8.pdfReference1.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.