Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6652
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSaragih, Delverida Berliana-
dc.date.accessioned2017-12-20T04:27:10Z-
dc.date.available2017-12-20T04:27:10Z-
dc.date.issued2002-12-23-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6652-
dc.description.abstractSalah satu alat yang dipakai untuk mengetahui keunggulan dan kelemahan suatu perusahaan pada umumnya dan terhadap bidang pemasaran khususnya dalam menghadapi lingkungannya ialah analisa SWOT yaitu analisa terhadap kekuatan (strength), kelemahan (weakness), peluang/kesempatan (opportunities) dan ancaman (threat) yang dimiliki dan dihadapi perusahaan. Melalui telaah yang strategis terhadap analisa SWOT di dalam lingkungan ekstern akan dapat diketahui apa yang menjadi ancaman (threat), dan apa yang menjadi peluang (opportunities) bagi perusahaan. Setelah mengetahui situasi lingkungan ekstern yang dihadapi maka analisa lingkungan intern perlu dilakukan guna mengetahui apa yang menjadi kekuatan (strength) dan apa yang menjadi kelemahan (weakness) dari perusahaan. Dengan demikian perusahaan akan selalu dapat beradaptasi dengan perubahan dan perkembangan lingkungan sehingga upaya untuk mencapai tujuan perusahaan senantiasa akan dapat dicapai.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectAnalisis Swoten_US
dc.titleAnalisa Swot Strategi Pemasaran Sirup Kurnia pada PT. Kurnia Sirup Manis Tanjung Morawaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300096_file1.pdfCover948.58 kBAdobe PDFView/Open
978300096_file2.pdfAbstract891.93 kBAdobe PDFView/Open
978300096_file3.pdfIntroduction1.25 MBAdobe PDFView/Open
978300096_file4.pdfChapter I913.13 kBAdobe PDFView/Open
978300096_file8.pdfReference861.78 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.