Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6653
Title: Sistem Pemasaran Jasa Asuransi dan Hubungannya dengan Peningkatkan Jumlah Nasabah pada Perusahaan Asuransi Jiwa Bersama Bumiputra 1912 Pulo Brayan Medan
Authors: Wardani, Adha
Keywords: sistem pemasaran;jasa asuransi
Issue Date: 26-Aug-2003
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Asuransi ialah suatu perjanjian yang mengikatkan seorang penanggung dengan para tertanggung di mana penanggung berkewajiban memberi pergantian kerugian kepada tertanggung jika tertanggung tertimpa musibah setelah ia menerima sejumlah premi dari tertanggung. Penanggung dalam asuransi biasanya terwujud dalam bentuk perusahaan-perusahaan asuransi yang memang berfungsi untuk menghasilkan, mengelola dan memasarkan jasa-jasa asuransi
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6653
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
988300003_File1.pdfCover650.2 kBAdobe PDFView/Open
988300003_File2.pdfAbstract674.9 kBAdobe PDFView/Open
988300003_File3.pdfIntroduction691.18 kBAdobe PDFView/Open
988300003_File4.pdfChapter I412.14 kBAdobe PDFView/Open
988300003_File8.pdfReference356.53 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.