Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6817
Title: Strategi Pemasaran dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Lahan Industri pada PT. Kawasan Industri Medan (Persero)
Authors: Sihombing, Leker
Keywords: strategi pemasaran;volemu penjualan
Issue Date: 2001
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Perkembangan dunia usaha di Sumatera pada khusunya di Indonesia pada umumnya adalah baik. Hal ini dapat di lihat dari tingkat pertumbuhan ekonomi di mana makin besarnya peranan swasta di dalam pembangunan ekonomi. Pertumbuhan ekonomi pada umumnya dan pertumbuhan industri pada khususnya telah membuat terjadinya permintaan yang besar akan lahan industri yang aman dan bebas dari permasalahan lingkungan. Oleh karena itu usaha PT. Kawasan Industri Medan (Persero) tetap akan mernpakan kebutuhan untuk para pengusaha dalam mengembangkan industrinya. Kebutuhan lahan untuk industri terns bertambah dan pernsahaan terns mengembangkan usahanya untuk melayani kebutuhan para pelaku industri dengan lebih baik lagi
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6817
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300362_file1.pdfCover843.05 kBAdobe PDFView/Open
978300362_file2.pdfAbstract798.48 kBAdobe PDFView/Open
978300362_file3.pdfIntroduction1.25 MBAdobe PDFView/Open
978300362_file4.pdfChapter I835.22 kBAdobe PDFView/Open
978300362_file8.pdfReference824.79 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.