Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6849
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNoverdi, Munawir-
dc.date.accessioned2017-12-26T02:29:10Z-
dc.date.available2017-12-26T02:29:10Z-
dc.date.issued2006-09-18-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6849-
dc.descriptionPenulis dapat menarik kesimpulan antara lain: 1. Untuk memberi kepuasan bagi konsumen dan keuntungan bagi perusahaan Rumah Sakit Islam Malahayati Medan tentunya diperlukan strategi pemasaran yang tepat. Oleh karena itu Rumah Sakit Islam Malahayati Medan menerapkan strategi bauran pemasaran yang terdiri atas beberapa indikator yaitu: produk, harga, saluran pemasaran, promosi, orang, bukti fisik dan proses yang harus mencerminkan kebijakan setiap perusahaan berdasarkan penelitian pasar yang telah dilakukan sebelumnya. 2. Faktor lain penyebab kurangnya minat masyarakat untuk membeli jasa pelayanan kesehatan karena terjadinya penurunan tingkat pendapatan rill masyarakat disamping keadaan sosial, ekonomi dan politik Indonesia serta minimnya pengetahuan masyarakat tentang kesehatan itu sendiri, membawa pengaruh yang signifikan terhadap pamasaran jasa kesehatan pada Rumah Sakit Islam Malahayati Medan.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.subjectpemasaran jasa kesehatanen_US
dc.subjectrumah sakiten_US
dc.titleStrategi Pemasaran Jasa Kesehatan pada Rumah Sakit Islam Malahayati Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
018320069_file1.pdfCover319.64 kBAdobe PDFView/Open
018320069_file2.pdfAbstract360.1 kBAdobe PDFView/Open
018320069_file3.pdfIntroduction506.46 kBAdobe PDFView/Open
018320069_file4.pdfChapter I231.2 kBAdobe PDFView/Open
018320069_file8.pdfReference226.72 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.