Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/695
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRadja, Luchia Chendana-
dc.date.accessioned2017-08-07T08:25:01Z-
dc.date.available2017-08-07T08:25:01Z-
dc.date.issued2015-03-
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/695-
dc.description.abstractPajak merupakan penyangga terbesar penerimaan negara, sehingga Direktorat jendral pajak dituntut untuk meningkatkan kualitas pelayanan pajak agar masyarakat patuh membayar pajak tepat waktu. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan pajak terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Medan Polonia. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah Wajib Pajak Orang Pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Medan Polonia. Dimana sumber datanya adalah data skunder yaitu data-data dan laporan mengenai wajib pajak pada KPP Medan Polonia data primer yaitu berupa kuesioner yang akan diisi oleh para Wajib Pajak Orang Pribadi yang menjadi responden terpilih dalam penelitian ini, sejumlah pertanyaan diajukan kepada responden dan kemudian responden yang bersedia langsung untuk menjawab sesuai dengan pendapat mereka dengan menggunakan teknik pengumpulan data wawancara, angket, studi dokumentasi. Teknik Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Deskriptif, Analisis Infrensial. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut : Y= 32,801+0,412. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi berdistribusi normal dan linier. Koefisien Determinasi yang diperoleh sebesar 0,160, yang berarti 16% kepatuhan wajib pajak dapat dijelaskan oleh pelayanan pajak dan sisanya 84% kepatuhan wajib pajak dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectKualitas Pelayanan Pajaken_US
dc.subjectKepatuhan Wajib Pajaken_US
dc.subjectWajib Pajak Orang Pribadien_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Medan Polonia Medanen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:SP - Accountancy

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
file 1.pdfC137.38 kBAdobe PDFView/Open
file 2.pdfAbstract102.39 kBAdobe PDFView/Open
file 3.pdfIntroduction74.19 kBAdobe PDFView/Open
file 4.pdfChapter I94.8 kBAdobe PDFView/Open
file 5.pdfChapter II118.96 kBAdobe PDFView/Open
file 6.pdfChapter III166.68 kBAdobe PDFView/Open
file 8.pdfReference234.62 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.