Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7118
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHasan, A. Aziz-
dc.contributor.advisorSyahrial, Hery-
dc.contributor.authorSirait, Ratna Yunita-
dc.date.accessioned2018-01-05T03:32:47Z-
dc.date.available2018-01-05T03:32:47Z-
dc.date.issued2008-10-15-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7118-
dc.description.abstractPemasaran merupakan kunci keberhasilan usaha suatu perusahaan, Oleh karepa itu, peranan pemasaran menjadi sangat penting tenrutama promosi, yang merupakan usaha perusahaan untuk menciptakan kesadaran, memberitahukan, membujuk dan mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian terhadap produk yang dikeluarkan perusahaan. Promosi berperan menarik perhatian konsumen, menarik minat calon konsumen, membuat mereka jadi ingin memiliki barang yang ditawarkan; dan mempengaruhi mereka sampai akhirnya melakukan tindakan pembelian, sehingga akan meningkatkan volume penjualan. Begitu pula PT. Jangkar Delta Indonesia distributor tunggal merupakan anak perusahaan PT. Delta Djakarta Tbk. dengan cakupan jaringan distribusi tersebar di Indonesia, dan salah satupya adalah PT. Jangkar Delta Indonesia Cabang Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectPenjualanen_US
dc.subjectMeningkatkanen_US
dc.titlePeranan Promosi untuk Meningkatkan Volume Penjualan pada PT Jangkar Delta Indonesia Cabang Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048320106_File2.pdfCover417.6 kBAdobe PDFView/Open
048320106_File3.pdfAbstract550.32 kBAdobe PDFView/Open
048320106_File4.pdfIntroduction356.54 kBAdobe PDFView/Open
048320106_File8.pdfChapter I246.47 kBAdobe PDFView/Open
048320106_File1.pdfReference428.04 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.