Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7143
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorLores, Linda-
dc.contributor.authorMasdaudi, Ismi Nadia-
dc.date.accessioned2018-01-05T08:37:27Z-
dc.date.available2018-01-05T08:37:27Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7143-
dc.description.abstractSebuah persaingan ekonomi yang ketat mengharuskan perusahaan untuk menggunakan sistem manajemen yang baik untuk meningkatkan kinerja manajer. Salah satu alat manajemen mutu yang dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja manajer adalah Total Quality Management. Total Quality Management adalah suaru pendekatan dalam menjalankan usaha yang mencoba memaksimumkan daya saing organisasi melalui perbaikan terus - menerus atas produk, jasa, manusia, proses, dan lingkungannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menemukan bukti empiris yang menunjukkan bahwa pengaruh Total Quality Management berdampak positif yang signifikan terhadap kinerja manajer. Data primer diperoleh dari kuesioner dalam penelitian ini kemudian dianalisis menggunakan analis linier sederhana dengan bantuan perangkat lunak SPSS 17.0. Total Quality Management berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja manajer pada PT. Suriatama Mahkota Kencana Medan dengan melihat t hitung > t tabel yaitu 8, t 02 > 1,662.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectTotal Quality Managementen_US
dc.subjectKinerja Manajeren_US
dc.titlePengaruh Total Quality Management Terhadap Kinerja Manajer pada PT. Suriatama Mahkota Kencana Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Accountancy

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108330158.pdfFulltext1.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.