Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7459
Title: Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan pada PT. Overland Holidays Medan
Authors: Hutabarat, Sepkenaikan
metadata.dc.contributor.advisor: Safinat, Adya
Syahriandy
Keywords: strategi pemasaran;meningkatkan penjualan
Issue Date: 7-Sep-2001
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Dengan menigkatkan pelayarnan, peningkatan mutu personal penetapan kebijaksanaan promosi dan media promosi yang lebih tepat, maka tingkat penjualan dari industry jasa pariwisata PT> Overland Holidays Medan akan mampu memenuhi target yang ditetapkan. Dari hasil penelitian yang dilakukan dengan dilandasi teori yang ada, maka dapat ditemukan kesimpulan utama sebagai berikut : Pelaksanaan dari elemen-elemen bauran pemasaran pada PT.OVERLAND HOLIDAYS MEDAN, sudah cukup baik, tetapi masih ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan diperbaiki. PT. OVERLAND HOLIDAYS MEDAN mermasarkan produk berupa Jasa Pariwisata dalam bentuk paket-paket wisata dan Tiket udara dan laut dengan
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7459
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300240.pdfFulltext3.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.