Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7516
Title: Kebijaksanaan Distribusi dalam Upaya Meningkatkan Target Penjualan pada PT. Barat Asia Bottlig Sejahtera Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang
Authors: Suheri, Lili
metadata.dc.contributor.advisor: Safinat, Adja
Nasution, Ratna Balqis
Keywords: distribusi;target penjualan
Issue Date: 31-Mar-2001
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Permasalahan penyaluran produk dari suatu perusahaan sampai kepada konsumen merupakan suatu hal yang penting. Dengan Penyampaian produk yang baik dan tepat kepada konsumen maka perusahaan akan dapat mempertahankan kelangsungan perusahaan, serta perusahaan akan dapat untuk tumbuh menjadi lebih besar. Dengan tidak tepatnya penyaluran produk maka kemungkinan besar produk tidak akan terjual, yang berakibat kerugian bagi perusahaan. Untuk menghindari hal tersebut maka setiap perusahaan harus berusaha menentukan saluran distribusi yang bagaimanakah yang tepat untuk dipakai dalam memasarkan produk tersebut dapat sampai kepada konsumen pada saat mereka membutuhkannya
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7516
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300284.pdfFulltext2.83 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.