Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7811
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorTambunan, Sari Bulan-
dc.contributor.advisorDalimunthe, Idris-
dc.contributor.authorAnanda, Rizky-
dc.date.accessioned2018-01-29T02:04:31Z-
dc.date.available2018-01-29T02:04:31Z-
dc.date.issued2013-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7811-
dc.description.abstractSuatu produk yang berkualitas dapat dicapai apabila semua pihak dalam perusahaan dapat bekerja sama dengan baik untuk menghlndari kesalahan - kesalahan yang dapat merugikan dari produk yang dihasilkan, baik itu pada saat pemilihan pemasok, proses produksi sampai kepada proses pemasaran produk. Sementara itu seorang manajer tentu memerlukan suatu ukuran kualitas yang dapat dipercaya untuk membantu mereka memenuhi tujuan menghasilkan produk yang berkualitas. Langkah awal dari usaha ini adalah mengidentifikasi beberapa banyak pengeluarun perusahaan untuk menghasilkan produk yang berkualitasen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectbiaya kualitasen_US
dc.subjectpertumbuhan penjualanen_US
dc.titlePengaruh Biaya Kualitas Terhadap Tingkat Pertumbuhan Penjualan pada PT. Amal Tani Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Accountancy

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088330188.pdfFulltext645.71 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.