Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/930
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorUntari, Dwi Dian-
dc.date.accessioned2017-08-18T08:47:39Z-
dc.date.available2017-08-18T08:47:39Z-
dc.date.issued2016-09-
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/930-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand image dan kualitas produk secara parsial dan simultan terhadap keputusan menggunakan produk indohome pada PT.Telkom Langsa. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang memakai Indihome PT. Telkom Langsa yang berjumlah 150 orang dari sumber marketing di perusahaan dengan menggunakan sampel sebanyak 45 orang. Untuk memperoleh data dalam penyusunan skripsi ini, penulis menggunakan instrumen ; studi dokumentasi dan wawancara (interview), serta angket (kuesioner). Dalam menganalisis data menggunakan regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji determinasi. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) dapat disimpulkan bahwa variabel Brand image dan Kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan. Berdasarkan hasil uji F dapat disimpulkan bahwa variabel Brand image dan Kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan. Nilai R-Square yang diperoleh adalah sebesar 0,784 menunjukkan sekitar 78,4% variabel Y (keputusan pembelian pelanggan) dapat dijelaskan oleh variabel Brand image (X1) dan variabel Kualitas produk (X2). Sisanya 21,6% dipengaruhi oleh variabel lain seperti faktor kepribadian, promosi, budaya, kualitas, pelayanan dan liannya yang tidak diteliti dalam penelitian inien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Indihome pada PT.Telkom Langsaen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
128320301_file1.pdfCover151.4 kBAdobe PDFView/Open
128320301_file2.pdfAbstract87.92 kBAdobe PDFView/Open
128320301_file3.pdfIntroduction154.38 kBAdobe PDFView/Open
128320301_file4.pdfChapter I128.11 kBAdobe PDFView/Open
128320301_file5.pdfChapter II153.54 kBAdobe PDFView/Open
128320301_file6.pdfChapter III180.66 kBAdobe PDFView/Open
128320301_file8.pdfReference757.9 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.