Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 12 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
21-Jan-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Media Sosial Online Terhadap Keputusan Pembelian Mauku Kopi dan Burger MedanDamayanti, YunitaEffendi, Ihsan; Amelia, Wan Rizca
2-Jun-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cambridge Hotel MedanLubis, Anggi FakhrullahSuryani, Wan
3-May-2021Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kualitas Pembelajaran Daring dengan Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index dan Service QualityGulo, Willbrordus Freedom HasratPolewangi, Yudi Daeng; Silviana, Nukhe Andri
30-Sep-2021Implementasi Metode Fuzzy Servqual untuk Menilai Tingkat Pelayanan Jasa Servis Sepeda Motor Terhadap Kepuasan Pelanggan di CV. Benteng Honda MarelanRamadhianto, FuziHasibuan, Chalis Fajri; Polewangi, Yudi Daeng
2-Oct-2021Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kualitas Pelayanan di Program Pasca Sarjana Universitas Medan Area Dengan Menggunakan Metode Fuzzy SevqualZuhri, AflahaSiregar, Ninny; Hasibuan, Chalis Fajri
20-Sep-2021Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Pengunjung Dalam Memilih Tempat Arena Bermain Fun & Fit Trampoline Studi kasus pada Fun & Fit Trampoline Jl. Iskandar Muda No. 7 MedanMalinda, FitrahAmelia, Wan Rizca
6-Sep-2021Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Pada Waroeng Bu Usi MedanNasution, Dwi Mayang AulizaSyahrial, Hery
2-Sep-2021Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Fasilitas, dan Efektivitas Terhadap Keputusan Pengunjung pada Penyedia Booking Online (Studi Kasus pada Hotel OYO Rooms Indonesia di Kota Medan)Syahfitri, WeniLaili K.S, Isnaniah
21-Jun-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Ekspedisi Titipan Kilat (Studi Kasus pada Cabang PT. Tiki Kec. Medan Kota)Azurah, DitaNasution, Amrin Mulia Utama
5-Aug-2021Pengaruh Service Quality, Service Excellent, dan Service Recorvery Terhadap Customer Satisfication Studi Kasus Pada Ritel Modern: Metro Pasar Swalayan Jln. Dr. Mansyur, Kota MedanMega, WindaSugito