Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-9 of 9 (Search time: 0.005 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2019Pengaruh Celebrity Endorser dan Tagline Terhadap Keputusan Pembelian Bolu Napoleon di Jln Wahid Hasyim MedanSiregar, Adita Wanda SyahputriEffendi, Ihsan; Tarigan, Eka Dewi Setia
6-Aug-2021Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Imageterhadap Keputusan Pembelian Di Tokopedia Studi Kasus Mahasiswa Universitas Medan AreaSyahrie, SutanPrayudi, Ahmad
24-Aug-2021Pengaruh Celebrity Endoser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Pada Konsumen Distro Electrica Panda MedanAnggara, DwikiTawila, Lailan
21-Jun-2021Pengaruh Brand Image Celebrity Endorser dan Brand Personality Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik EminaAnggraini, NoviantiSuryani, Wan
6-Oct-2021Pengaruh Daya Tarik Iklan Televisi dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Nivea Body Lotion Pada Alfamart Tebing TinggiS, AnggiaLubis, Adelina
Oct-2023Pengaruh Halal Awareness, Celebrity Endorser dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Maybelline (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)Rahayu, SriKhairunnisak
28-Aug-2014Hubungan Tingkat Kepercayaan, Brand Image dan Celebrity Endorser Terhadap Motif Pembelian Konsumen Melalui Media SosialFauriska, Citra DwiTurnip, Kaiman; Lubis, Rahmi
2012Persepsi Mahasiswa Terhadap Brand Image Iklan Televisi (Studi Deskriptif Tentang Persepsi Mahasiswa Universitas Medan Area Terhadap Iklan CSL Blueberry 8800 dan Agnes Monica Sebagai Celebrity Endor)serMalemna, Novita Reh-
Apr-2024Pengaruh Endorsement dalam Fitur lnstagram Stories pada Akun lnstagram @fadiljaidi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Mabasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Medan Area)Septiansyah, Muhammad DarulSahputra, Dedi