Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 21-30 of 67 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2012Pengaruh Saluran Distribusi Terhadap Volume Penjualan Produk Indomie PT.Alam Jaya Wira Sentosa Tanjung Morawa MedanManik, Tupa Rustika-
2007Peranan Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan Jasa Pengangkutan Udara dan Laut pada PT. Natrabu Tours & Travel MedanSembiring, Thomas Eben EzerHasan, Drs. H. A. Azis MM; Drs. H. Syahriandy, SE, M.Si
28-Mar-2001Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Tandan Buah Segar (TBS) Pada PT.Mazuma Agro Indonesia MedanSafrizalHasan, Azis; Syahriandi
2003Strategi Pemasaran dan Hubungannya dengan Volume Penjualan pada PT. Merpati Nusantara Airlines Perwakilan MedanSiregar, ToberHardy, Jhon; Syahriandy
2001Peranan Personal Selling Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Obat-Obatan Pada PT.Kimia Farma MedanPasaribu, Elisa PutriHasibuan, Rafiah; Syahriandy
2012Pengaruh Briefing Dan Sales Promotion Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Sepeda Motor Honda Pada CV.Kencana Sakti Motor MedanSebayang, Monalisa Br-
2012Peranan Strategi Penetapan Harga Dan Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Mizone Pada PT.Tirta Investama MedanHariani, Aricha Chelvi-
2003Peranan Promosi dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Matahari Putra Prima Plaza Medan Mall MedanLisa, ZeinHasan, Drs. H. A. Azis MM; Drs. H. Syahriandy
2012Pengaruh Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan pada PT. Coca Cola Bottling Indonesia MedanSiregar, Nani Wina Dora-
23-Dec-2005Peranan Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Makawa Lestari MedanSitindaon, Andy Yuanson AHasibuan, Rafiah; Mulia U, Amrin