Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5846
Title: Pengaruh Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan pada PT. Coca Cola Bottling Indonesia Medan
Authors: Siregar, Nani Wina Dora
Keywords: promosi terhadap;volume penjualan
Issue Date: 2012
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Promosi adalah suatu bentuk komunikasi pemasaran yang aktivitasnya berusaha menyebarkan informasi, mempengaruhi, atau mengingatkan pasar sasaran atas perusahaan dan produknya agar konsumen bersedia membeli, dan loyal pada produk yang ditawarkan oleb perusahaan tersebut. Banyak kompetitor dalam usaha yang sama dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, maka perusahaan dituntut untuk melakukan upaya promosi sebagai media untuk menarik konsumen, adapun manfaat dilakukannya promosi adalah untuk dapat meningkatkan volume penjualan sesuai dengan target yang diharapkan
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5846
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320024_file1.pdfCover333.57 kBAdobe PDFView/Open
088320024_file2.pdfAbstract347.67 kBAdobe PDFView/Open
088320024_file3.pdfIntroduction540.35 kBAdobe PDFView/Open
088320024_file4.pdfChapter I371.4 kBAdobe PDFView/Open
088320024_file8.pdfReference161.62 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.