Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 10 (Search time: 0.005 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Central Santosa Finance (CSF) Cabang Pematang SiantarLubis, CatherinaNasution, Amrin Mulia Utama; KS, Isnaniah Laili
2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman Barang PT. Kemasindo Cepat Nusantara MedanDesra, CahayaSyahrial, Hery; Rosalina, Dhian
Oct-2016Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Wampu Kabupaten LangkatSembiring, Novi SilvianiNasution, Amrin Mulia U; Lubis, Adelina
20-Sep-2016Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Perusahaan Jasa Konstruksi PT. PILAREN MedanGinting, SulaimanMiftahuddin; Lubis, Zulkarnain
Apr-2016Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Pacto Tour dan Travel MedanLintang, Rinal-
2016Pengaruh Kualitas Produk dan Hargaterhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Im3 pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan AreaGalingging, Atika Rahmi-
29-Oct-2016Hubungan antara Kepuasan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan Tekomsel pada Mahasiswa Fakultas Psikologi di Universitas Medan AreaSari, Dian Permata-
Sep-2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Di Instalasi Farmasi Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Rawat Jalan Di RSUD Dr. Pirngadi Kota MedanHandayani, Umi-
2016Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Kapal Laut (KM.Kelud) PT. Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) Cabang MedanAmanda, Mela Listya-
25-Jan-2016Hubungan Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan di PT. Darul Iman Tour dan Travel MedanHasibuan, Efri Manda SariMunir, Abdul; Supriyantini, Sri