Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/3202
Title: Analisis Titik Impas dalam Pengambilan Keputusan Perencanaan Penjualan pada PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk Tanjung Morawa
Authors: Koto, Radianis
Keywords: Perencanaan Penjualan;Biaya Tetap;Biaya Variabel;PT. Indofood Sukses Makmur;Tanjung Morawa
Issue Date: 2012
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: PT.!ndofood sukses ma.lemur Tbk.tanjung morawa merupakan salah satu pemsahaan yang bergcrak dalam bidang makamm. Perusah331l ini memproduksi berbngai mak:man dalam kcmasan yang tercangkup dalam divisi Mie Instan, penyedapmakanan, makanan ringan serta Nutrisi. Tujuan penulis dalam melalmkan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar peranan titik impas dalam pengambilan keputusan perencanaan penjualan pada PT. lndofood sukses makmur, Tbk Tanjung morawa. Jenis peoelitian yang peneliti lakukan adalah melalui peneli1ian deskriktif.data yang digunakan peneliti dalam melalcukan penclitian ini adalab data kualitatif. Scdangkan sumber data yaitu data sekumder yaitu data yang mengenai pcrencanaan penjualan di PT.!ndof~ sukses makmur, Tbk Tanjung morawa scrta literarur ilmiah lainnya yang berkaitan dengan topic bahasan dalam penelitian. Teknik pengumpulan data dari penelitian ini adalab wawancara dan dokumentasi, yaitu dengan Tanya jawab lanj!$UDg dengan pibak-pihak didalam pemsahaan dan dokumentasi, yaitu dengan mengumpulkan data dari teori-tcori yang berhubungan dengan perencanaan penjualan PT.Indofood sukses makmur, Tbk tanjung morawa.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/3202
Appears in Collections:SP - Accountancy

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088330004_file1.pdfCover88.77 kBAdobe PDFView/Open
088330004_file2.pdfAbstract93.11 kBAdobe PDFView/Open
088330004_file3.pdfIntroduction262.1 kBAdobe PDFView/Open
088330004_file4.pdfChapter I146.72 kBAdobe PDFView/Open
088330004_file8.pdfReference94.35 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.