Browsing by Author Suryani, Wan

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 68  next >
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
24-Nov-2017Analisis Kepuasan Konsumen Pengguna Bahan Bakar Minyak Pertalite di Kota MedanSuryani, Wan-
5-Apr-2024Analisis Kinerja Reksadana Saham Syariah di Bank Syariah IndonesiaBr Ketaren, MonikaEffendi, Ihsan; Suryani, Wan
25-Oct-2017The Analysis of Modern Retail Growth Toward Traditional Retail Store in Berastagi as A Tourist CitySuryani, Wan-
31-Mar-2018The Influence of Advertisement and Brand Image on Purchase Decision of Acer Notebook at PT Logikakreasi UtamaSuryani, Wan-
2018The Influence of Destination Image to Tourist Satisfaction and Loyalty in MedanSuryani, Wan; Ginting, Maretta-
27-Sep-2024Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Nature Republic pada Generasi Z di Kecamatan Medan SelayangSipayung, Hotdyavia Ira LesianaSuryani, Wan; Sahir, Syafrida Hafni
21-Jun-2021Pengaruh Brand Ambassador, Promosi, dan Testimoni E-Commerce Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Mahasiswa FEB UMA Pengguna ShopeeSamosir, Veronika HilleriaSuryani, Wan
20-Jan-2022Pengaruh Brand Awareness Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse (Studi Kasus Fakultas Psikologi Universitas Medan Area)Nst, Annisa FadhilahSuryani, Wan
21-Jun-2021Pengaruh Brand Image Celebrity Endorser dan Brand Personality Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik EminaAnggraini, NoviantiSuryani, Wan
11-Sep-2023Pengaruh Brand Personality Dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Emina Pada Shopee (Studi Kasus Pada Siswi SMK Negeri 1 Kisaran)Panjaitan, SyahrialSuryani, Wan
21-Sep-2021Pengaruh Brand, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Online Shop Sepatu Second @SecondlarissMarpaung, Larisky GandaSuryani, Wan
23-Jun-2021Pengaruh BTS Sebagai Brand Ambassador Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Generasi Z (Studi Kasus: Marketplace Tokopedia)LismawatiSuryani, Wan
20-Mar-2024Pengaruh Co-Branding dan Brand Equity terhadap Purchase Intention Produk Es Krim Cornetto Disc Oreo pada Masyarakat Kecamatan Medan SunggalSaputri, Ayumi YukikoHasman, Haryaji Catur Putera; Suryani, Wan
30-Sep-2023Pengaruh Current Ratio (Cr) dan Debt to Equity Ratio (Der) terhadap Return on Asset (Roa) pada PT. Kimia Farma,Tbk yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016 – 2021Darmansyah, LiviaMiftahuddin; Suryani, Wan
5-May-2023Pengaruh Customer Experience dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Aplikasi Livin by Mandiri di Bank Mandiri Kcp Medan Pulau PinangAndriani, Dita MutiaraSuryani, Wan; Nasution, Amrin Mulia U
1-Aug-2023Pengaruh Daya Tarik Iklan Dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Pada Masyarakat Pengguna Aplikasi Shopee Di Kecamatan Percut Sei TuanPutri, Wira HayatiSuryani, Wan; Effendi, Ihsan
Mar-2024Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Berkunjung pada Kawasan Wisata Alam Syaakirah The ViewNasution, Novia NadilahSuryani, Wan
13-May-2020Pengaruh Debt to Asset Ratio (DAR) dan Debt to Equity Ratio (DER) Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Otomotif yang Terdaftar di BEI Periode 2015-2018Sari, Dian PermataSuryani, Wan; Sabrina, Hesti
28-Apr-2020Pengaruh Difereasiasi Produk dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota di PT. Toyota Perintis Gagak Hitam MedanPariski, EkiSuryani, Wan; Syahputri, Yuni
23-Sep-2021Pengaruh Digital Marketing dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area di Platform Belanja ShopeeFamelia, AnggeunSuryani, Wan