Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 24 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
18-Apr-2023Pengaruh Kredibilitas Brand Ambassador dan Kredibilitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame pada PT. Orindo Alam Ayu Cabang MedanAnggreani, Yeusy TriNst, Amrin Mulia Utama
14-Apr-2023Pengaruh Online Customer Review dan Rating terhadap Keputusan Pembelian pada Platform Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Manajemen Stambuk 2018 FEB UMA)Siregar, Dedy ArisandyTarigan, Eka Dewi Setia; Sahir, Syafrida Hafni
12-Apr-2023Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Cafe Sada Coffee MedanWardani, Seren YulikaNst, Amrin Mulia Utama; Effendi, Ihsan
Apr-2023Pengaruh Suasana Toko Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Ulangpada Pelanggan Swalayan 88 MedanTrysakti, Ryan IqbalPribadi, Teddi
12-Apr-2023Pengaruh Promosi di Media Sosial dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Jawara Roti dan Kue Cabang Taruma MedanRangkuti, Fahmi Rizki AuliaPribadi, Teddi
4-Oct-2023Hubungan antara Konformitas dengan Keputusan Pembelian Online di Tiktok pada Mahasiswa Psikologi di Universitas Medan AreaSimamora, RoidaN, Findy Suri
Oct-2023Pengaruh Sertifikasi Halal dan Kesadaran Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Samyang Korea (Studi pada Generasi Milenial Kecamatan Medan Marelan)Simbolon, Santi Br TariganNasution, Amrin Mulia Utama
6-Oct-2023Pengaruh Brand Experience, E-Service Quality dan Online Advertising terhadap Keputusan Pembelian Berlangganan Premium Aplikasi Streaming Musik Spotify pada Masyarakat Lingkungan XI Kelurahan Tanjung Rejo MedanSihotang, Jhonatan KrismantoSabrina, Hesti; Syahputri, Yuni
7-Aug-2023Pengaruh Brand Ambassador dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Madurasa di Kecamatan Medan Timur (Studi Kasus pada PT. DBM Medan)Siregar, Lia AprianiPribadi, Teddi; Aisyah, Nur
Oct-2023Pengaruh Halal Awareness, Celebrity Endorser dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Maybelline (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)Rahayu, SriKhairunnisak