Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/1093
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPujiastuti, Retno-
dc.date.accessioned2017-08-23T10:51:27Z-
dc.date.available2017-08-23T10:51:27Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/123456789/1093-
dc.description.abstractPemberian pelayanan publik oleh pegawai kecamatankepadamasyarakatmerupakanperwujudandanfungsipegawaisebagaipelayanmasyarakat, disampingsebagaiabdinegara.Dalamkonteksinimasyarakatlahsebagaiaktorutamapembangunan, sedangkanpemerintahberkewajibanuntukmengarahkan, membimbingsertamenciptakansuasana yang menunjangkegiatan-kegiatandarimasyarakattersebut.Padakondisiinipegawaidituntutuntuklebihmampumemperbaikikinerjanyadandiharapkanlebihmampumerumuskankonsepataumenciptakaniklim yang kondusif, sehinggasumberdayapembangunandapatmenjadipendorongpercepatanterwujudnyamasyarakat yang mandiridansejahtera. Penelitian ini bertujuanuntuk menganalisispengaruhmotivasikerjaterhadappelayananadministrasipada Kantor CamatBatangKuisKabupaten Deli Serdang. Sampel diambil secara total samplingsebanyak 23 orang yang merupakanseluruhpegawaipadaKantor CamatBatangKuisKabupaten Deli Serdang. Analisis data dilakukan dengankorelasi product moment dankoefisiendeterminasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruhvariabelmotivasiintrinsikterhadappelayananadministrasiadalahpositif dan signifikan, artinyasemakintinggimotivasiintrinsikpegawai, makasemakinpositifpeningkatanpelayananadministrasi pada Kantor CamatBatangKuisKabupaten Deli Serdang. Pengaruhvariabelmotivasiekstrinsikterhadappelayananadministrasiadalahpositif dan signifikan, artinyasemakintinggimotivasiekstrinsikpegawai, makasemakinpositifpeningkatanpelayananadministrasi pada Kantor CamatBatangKuisKabupaten Deli Serdang. Pengaruhvariabelmotivasiintrinsik dan motivasiekstrinsik secara bersama-sama terhadappelayananadministrasi pada Kantor CamatBatangKuisKabupaten Deli Serdangadalahpositif dan signifikan. Besarnyapengaruhvariabelmotivasiintrinsik dan motivasiekstrinsik secara bersama-sama terhadappelayananadministrasi pada Kantor CamatBatangKuisKabupaten Deli Serdangadalah46,4 persen, sedangkansisanya 53,6 persenlainnyadipengaruhiolehvariabel lain selainvariabelmotivasiintrinsikdanmotivasiekstrinsiktersebut. Meningkatnyamotivasiintrinsikdanekstrinsikakanmampumeningkatkanpelayananadministrasi, dikarenakansecarabersama-samamotivasiekstrinsikdanmotivasiintrinsikdapatberjalansejalanuntuklebihmeningkatk ansemangatkerjasehinggadapatmeningkatkanpelayananadministrasi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectMotivasi Intrinsiken_US
dc.subjectMotivasi Ekstrinsiken_US
dc.subjectPelayanan Administrasien_US
dc.titlePengaruh Motivasi Kerj terhadap Pelayanan Administrasi (Studi Pada Kantor Camat Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT - Master of Public Administration

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
121801083_file 1.pdfCover95.37 kBAdobe PDFView/Open
121801083_file 2.pdfAbstract47.75 kBAdobe PDFView/Open
121801083_file 3.pdfIntroduction78.09 kBAdobe PDFView/Open
121801083_file 4.pdfChapter I60.08 kBAdobe PDFView/Open
121801083_file 5.pdfChapter II113.64 kBAdobe PDFView/Open
121801083_file 6.pdfChapter III113.64 kBAdobe PDFView/Open
121801083_file 8.pdfReference197.64 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.