Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/1179
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPohan, Julfahmi-
dc.date.accessioned2017-08-25T07:58:17Z-
dc.date.available2017-08-25T07:58:17Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/1179-
dc.description.abstractPT K-LINK adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Multy Level Marketing yang menditribusikan produk-produk kesehatan berupa makanan suplemen. Dalam kegiatan usahanya PT. K-link Nusantara dibantu oleh stockist center nya yang berada di setiap kabupaten di seluruh Indonesia, yang berperan sebagai penyalur produk bagi distributor/anggota . Stockist center K-link cabang tomang elok medan merupakan salah satu stockist K-link yang menyuplai produk-produk Klink bagi wilayah kota Medan dan sekitarnya Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini sebagai berikut : 1. Apakah periklanan berpengaruh terhadap volume penjualan pada PT K-link Nusantara Medan? 2. Apakah penjualan pribadi berpengaruh terhadap volume penjualan pada PT K-link Nusantara Medan? 3. Apakah promosi penjualan berpengaruh positif terhadap volume penjualan pada PT K-link Nusantara Medan?en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectbiaya promosien_US
dc.subjectpenjualan produken_US
dc.titlePengaruh Pelaksanaan Biaya Promosi Guna Meningkatkan Volume Penjualan Produk pada PT. K-Link Nusantara Medanen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108320175_file1.pdfCover140.33 kBAdobe PDFView/Open
108320175_file2.pdfAbstract136.9 kBAdobe PDFView/Open
108320175_file3.pdfIntroduction176.82 kBAdobe PDFView/Open
108320175_file4.pdfChapter I171.99 kBAdobe PDFView/Open
108320175_file5.pdfChapter II296.78 kBAdobe PDFView/Open
108320175_file6.pdfChapter III176.22 kBAdobe PDFView/Open
108320175_file8.pdfReference137.57 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.