Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14562
Title: Laporan Kerja Praktek pada Proyek Pembangunan Gedung Laboratorium dan Perpustakaan Universitas Muslim Nusantara Al-Wasliyah Medan
Other Titles: Job Training Report on the Project for the Construction of a Laboratory and Library Building at the Muslim Nusantara University Al-Wasliyah Medan
Authors: Sekariana, Jelita
Debatraja, Ridarta
Yanti, Winda Fitri
Prayoga, Panji
metadata.dc.contributor.advisor: Rangkuti, Nuril Mahda
Keywords: spesifikasi proyek;peralatan proyek;deskripsi proyek;analisis kolom
Issue Date: 2015
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;118110069
Abstract: Setelah mengikuti kerja praktek pada poyek Pembangunan Perpustakaan dan Laboraturium Universitas UMN Al-Wasliyah serta keterangan-keterangan yang diperoleh dari pelaksanaan maupun dari pengawas lapangan, sehingga kami dapat membuat beberapa kesimpulan yaitu: 1. Pelaksanaan proyek maupun system organisasi lapangan yang diterapkan pada pembangunan proyek ini sudah cukup bagus, walaupun kadang sering terjadi selisih paham antara personil lapangan tentang metode pelaksanaan yang dilakukan. 2. Bahan yang dipakai dalam proyek ini sesuai dengan peraturan yang diterapkan yaitu peraturan umum untuk pemeriksaan bahan bangunan NI- 3/1971. 3. Persentase kumulatif progres pada saat melakukan pembangunan proyek ini hampir semuanya dapat dilakukan sesuai dengan jadwal pelaksanaan. sedangkan keterlambatan yang terjadi hanya di akibatkan oleh hujan dan dapat ditutupi dengan mengerjakan jenis kegiatan yang memiliki persentase yang cukup besar seperti pekerjaan struktur yang lain. 4. Manajemen waktu yang dilakukan oleh perusahaan kontraktor di Medan sudah dilakukan dengan baik hanya belum mampu dilaksanakan secara optimal dikarenakan adanya hambatan yang diketahui didalam.
Description: 97 Hlm
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14562
Appears in Collections:Laporan Kerja Praktik (LKP)



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.