Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 28 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
30-Jun-2022Pengaruh Promosi dan Harga di Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Santo Thomas MedanSitumorang, Uria YanitaTawila, Lailan
14-Jan-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Spare Part Mobil Pada PT.Deltamas Surya Indah Mulia MedanSinaga, Renny RomaulinaSuryani, Wan
20-Apr-2022Pengaruh Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Perum Perumnas Proyek Sumatera UtaraHasibuan, Sholahuddin Al-AyyubiRafiki, Ahmad; Yunita, Nindya
13-Apr-2023Pengaruh Keandalan dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Pemediasi pada PT Murni Express BerastagiSinuhaji, Linus SemarTawila, Lailan
30-Sep-2022Pengaruh Kualitas Siaran, Promosi, dan Penetapan Harga terhadap Penggunaan Iklan di RRI SibolgaHabayahan, Sarif AbdillahLubis, Adelina
29-Sep-2023Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keberhasilan Usaha Baju Bekas Impor Menggunakan Media Sosial pada Masa Pandemi Covid-19 di Kota MedanLakafathan, HanifLubis, Adelina; Aisyah, Nur
1-Aug-2023Pengaruh Marketing Mix Berbasis E-Marketplace terhadap Kinerja Pemasaran Usaha Makanan (Studi Kasus Usaha Makanan di Medan Metropolitan Trade Center/Mmtc)Purba, Meyuliza SorayaSyahputri, Yuni; Siregar, Dahrul
Sep-2008Kebijaksanaan Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Coca Cola Bottling Indonesia Unit MedanNingsih, Sari WirdaHasibuan, Rafiah
Apr-2010Kebijaksanaan Promosi untuk Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Bintang Angkasa Megantara, MedanRistanto, BudiMiftahuddin
2010Peranan Promosi untuk Meningkatkan Oplah Penjualan Koran Sumut Pos pada PT Imelda Medan Pers MedanSulaiman, MuhammadHasan, A Aziz; Syahrial, Hery