Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 31 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2017Pengaruh Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Merek Specs pada Toko Arena Sport MedanSyahputra, HerdianMiftahuddin; Lubis, Adelina
1-Oct-2016Pengaruh Periklanan (Advertising) dan Pemasaran Langsung (Direct Marketing) Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Medan AreaSiregar, Fredy Fernand Jefry-
24-Sep-2014Pengaruh Brand Image dan Package Terhadap Keputusan Pembelian pada Air Minum Kemasan Merek Aqua di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Medan AreaGuntur, Tiopan Topo-
Jan-2016Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Vario Techno 125cc pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Medan AreaAdipian, Nova-
Oct-2016Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Seluler Lebih dari Sati Operator pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area, MedanMZ, Rakhmatsyah-
Jan-2012Pengaruh Faktor Kualitas Produk dan Harga yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Banding Pegawai Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Utara)Lubis, Mario Tondi PartogiMiftahuddin; Isnaniah
May-2013Analisis Faktor-Faktor Psikologi Konsumen Terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Produk Elektronik di PT. Colombia Cabang Unit Brigjen Katamso MedanSyahbudinEffendi, Ihsan; Tarigan, Eka Dewi Setia
29-Sep-2014Pengaruh Brand Image dan Package Terhadap Keputusan Pembelian pada Air Minum Kemasan Merek Aqua Di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Medan AreaTiopan Topo, Guntur-
2015Analisis Pengaruh Harga dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Kecap ABC ( Studi Kasus Kelurahan Tanjung Selamat Medan Tuntungan)Pinem, Didi Julfriansyah-
23-Jun-2021Pengaruh BTS Sebagai Brand Ambassador Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Generasi Z (Studi Kasus: Marketplace Tokopedia)LismawatiSuryani, Wan