Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 5731-5740 of 5839 (Search time: 0.013 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2014Pengaruh Persepsi Produk dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Mobil Honda pada PT. Istana Deli Kencana (IDKI)Surbakti, RasmanSyahrial, Hery; Rosalina, Dhian
2014Analisis Penerapan Sistem Informasi Akuntansi dalam Menyediakan Informasi Penjualan pada Bina Swalayan MedanPurba, Renni Pitra TukmauliTambunan, Sari Bulan; Prayudi, Ahmad
2014Pengaruh Promosi Penjualan dan Penjualan Perseorangan terhadap Minat Beli Konsumen pada PT. Alfa Scoorpii MedanLubis, Rahmah Idha SariAfifuddin, Sya'ad; Siregar, M. Yamin
Sep-2001Suatu Tinjauan atas Aplikasi Pengendalian Intern Terhadap EDP pada PT (Persero) Angkasa Pura II Polonia MedanSimanjuntak, Murni MutiaraRasdianto
Nov-2015Pengaruh Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Angkasa Pura Il (Persero) MedanSinaga, Ria AmeliaMiftahuddin
25-Aug-2003Peranan Anggaran Dalam Pengawasan Biaya Operasi Pada PT. Asuransi Jiwa Bumi Asih Jaya Cabang Sumbagut MedanHartaty, LilisLubis, Arifin
26-Oct-2002Akuntansi Piutang Rekening Listrik pada PT. PLN (Persero) Wilayah II Sumut Cabang MedanSyafriani, IrmaLubis, Arifin; Siregar, Ali Usman
4-Apr-2024Pengaruh Faktor Ekonomi Makro dan Kinerja Keuangan terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Food and Beverage yang Terdaftar di BEI Periode 2018-2022Sagita, SellaPrayudi, Ahmad; Amelia, Wan Rizca
Apr-2024Pengaruh Struktur Aset, Struktur Modal dan Pertumbuhan Penjualan Terhadap Nilai Perusahaan Perusahaan Publik Yang pada Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Studi pada Sektor Otomotif)NarimaPrayudi, Ahmad
21-Mar-2024Pengaruh Chatbot Ai terhadap Purchase Intention dengan Trust Sebagai Variabel Mediasi Pada Pengguna Lazada di Kota MedanMutyara, M. Reza AldiansyahRahman, Haryaji Catur Putera