Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2006
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Bukit, Reza Medanop | - |
dc.date.accessioned | 2017-10-05T04:41:00Z | - |
dc.date.available | 2017-10-05T04:41:00Z | - |
dc.date.issued | 2014-08-18 | - |
dc.identifier.uri | http://hdl.handle.net/123456789/2006 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui iklim kerja dengan motivasi kerja pegawai Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten langkat. Iklim kerja digunakan untuk memotivasi para pegawai dalam bekerja. Metode pengumpulan datanya menggunakan angket yang dibagikan kepada seluruh pegawai Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Langkat yang berjumlah 83 orang dengan populasi 83 orang. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan diperoleh nilai koefisien rxy = 0,545 ; p= 0.000 < 0,010, artinya terdapat hubungan positif yang signifikan antara Iklim Kerja dengan Motivasi Kerja, yang menunjukkan semakin baik Iklim Kerja, maka semakin tinggi Motivasi Kerja, sebaliknya. Semakin buruk Iklim kerja makan semakin rendah Motivasi Kerja, maka hipotesis yang diajukan dinyatakan diterima. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.subject | Iklim Kerja ( X) | en_US |
dc.subject | Motivasi Kerja | en_US |
dc.title | Hubungan Antara Iklim Kerja dengan Motivasi Kerja Pegawai Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Langkat | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | SP - Psychology |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
108600228_file1.pdf | Cover | 1.3 MB | Adobe PDF | View/Open |
108600228_file2.pdf | Abstract | 632.54 kB | Adobe PDF | View/Open |
108600228_file3.pdf | Introduction | 3.21 MB | Adobe PDF | View/Open |
108600228_file4.pdf | Chapter I | 1.23 MB | Adobe PDF | View/Open |
108600228_file8.pdf | Reference | 5.98 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.