Search


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 621-630 of 3613 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2011Pengaruh Persepsi Nasabah Tentang Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT.Asuransi Jiwa Wanaartha Life Cabang MedanIrawan, SariWijaya, Muslim; Isnaniah
18-May-2002Implementasi Sistem Informasi Manajemen dalam Meningkatkan Produktivitas Kerja Karyawan pada PT. KAO Indonesia Tanjung Morawa Kab. Deli SerdangTresna, Ayu WulanHardy, Jhon; Syahriandy
20-Dec-2002Penempatan dan Pengembangan Pegawai dalam Usaha Meningkatkan Produktivitas Kerja pada Dinas Kesehatan Kota MedanSiregar, Yulian RahmatHardy, Jhon; Isnaniah
20-Dec-2002Peranan Pengawasan Untuk Meningkatkan Penerimaan Negara dari Sektor Pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Medan TimurJuliana, YetnaHardy, Jhon; Syahriandy
2011Perencanaan dan Pengawasan Kredit Dalam Mengatasi Kredit Bermasalah Pada PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero),Tbk Unit Tiga Panah Kabupaten KaroColia, Rinjani Cicilia SMiftahuddin; Syahrial, Hery
8-Sep-2001Mekanisme Koordinasi dalam Meningkatkan Efektivitas Kerja Karyawan pada PT. Putra Sejahtera Pioneerindo MedanIsmaniar, SriHardy, Jhon; Syahriandy
20-May-2002Sistem Pelayanan dan Pengawasan Tehadap Permintaan Pemakai Jasa Transportasi Udara Pada PT. (Persero) Angkasa Pura II Bandar Udara Polonia MedanMahlidarMiftahuddin; Isnaniah, Laili
10-Nov-2011Pengaruh Motivasi Terhadap Prestasi Kerja Pegawai Pada Perusahaan PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera UtaraRazi, MuhammadWijaya, Muslim; Rosalina, Dhian
17-Mar-2001Peranan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Hotel Novotel Soechi Medan Dalam Meningkatkan Pelayanan Bagi PelangganErwansyahSafinat, Adja; Syahriandy
Mar-2001Peranan PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Hombar Makmur dalam Penyaluran Kredit Kepada Pengusaha Kecil di Perbaungan Kabupaten Deli SerdangHestini M., Jetty AprinaHasibuan, Rafiah